Brian Prasetyawan

Guru SDN Sumur Batu 01 Jakarta. Menempuh pendidikan S1 PGSD di Unika Atma Jaya Jakarta. Baru menjadi guru sejak 2014. Ngeblog juga di www.praszetyawan.com...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mari Budayakan Saling Berkunjung dan Berkomentar

Mari Budayakan Saling Berkunjung dan Berkomentar

Tantangan Hari Ke-3

#TantanganGurusiana

Sejak adanya tantangan menulis setiap hari, anggota gurusiana semakin gencar membuat tulisan. Postingan-postingan baru muncul silih berganti. Semangat menulis yang sungguh luar biasa. Ada baiknya semangat tersebut juga berlaku untuk saling mengomentari artikel. Jika artikel saya ada yang mengomentari, tentu saya sangat senang. Itu adalah bentuk apresiasi yang dapat membangkitkan semangat menulis. Apakah anda merasakan hal yang sama ?

Sejak mengarungi dunia blog pada 2009 sampai sekarang, saya menyadari ada suatu budaya yang terus berjalan yaitu ketika ada blogger yang mengomentari tulisan kita, maka kita juga membalas dengan mengomentari tulisan yang ada di blog dia. Jika kita belum punya ide komentar yang pas untuk tulisan terbarunya, mungkin bisa mengomentari artikel-artikel yang sudah terbit sebelumnya.

Hal tersebut saya coba terapkan di blog gurusiana. Saya mengomentari beberapa artikel teman-teman gurusiana. Semoga mau berbaik hati untuk berkomentar juga di artikel saya ya hehe

Dengan anggota gurusiana yang mencapai puluhan ribu, tentu menjadi potensi yang bagus untuk menghidupkan interaksi lewat berkomentar di artikel. Lagi pula mengomentari artikel juga mendapat poin kan ? Lumayan buat menambah-nambahkan poin hehe

Jadi mari kita saling mendukung dengan berkomentar :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sama 3 nya .. semangat menulis ..

27 Jan
Balas

Iya samasama hari ketiga ya bu. Semoga nggak bolong sampai 30 hari. Semangat !

27 Jan

Keren...lanjutkan hhha

27 Jan
Balas

Sippp... Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar bu

30 Jan



search

New Post